Spoiler & Review Zero Kara Hajimeru Mahou no sho (Grimoire of Zero)

Posted by at 0 komentar

Kalau membahas anime ini memang nggak akan lepas dengan karakter loli. Why? Entahlah.. wkwkw. Mungkin karena karakter utamanya memang sudah loli yaa.. btw anime ini memang sedikit baper, dari  episode pertamapun gue sudah menebak kalau ini bakalan buat baper yang menonton. Walaupun dikit… Gue ketika melihat anime ini pun sedikit heran pas lihat judulnya “Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho” kok judulnya hampir sama yak dengan Re:Zero Kara Hajimeru, yahh walaupun beda dikit sihh. Setelah gue tonton tuh episode pertamanya,, ealah ternyata beda tapi ada sama-samanya dikitlah. Jadi begini vrohh, bedanya itu dari segi ceritanya sudah beda semua, tapi ada unsur-unsur sihirnya jadi bisa dikatakan samalah. Wkwkwk :D
Zero
Emilia
Terus kalau di Zero Kara Hajimeru lebih ngebahas asal usul sihirnya sedangkan kalau Re:Zero lebih ditekankan ngebahas perkembangan sihirnya. Tapi, yang gue bikin kaget karakter utamanya kok hampir mirip yak. Zero dengan Emillya??? Lihat saja dari warna rambutnyaa, warna matanyaa, ukuran opp**nya, tapi yang sangat disayangkan sifatnya beda. Kalau si Emillya kan lugu-lugu gitu, kalau zero mahh kebalikannya. “Brutall”. Tapi ini semua hanya pendapat gue yaa, entah kalau pendapat luu’’ pada..

Btw langsung saja bahas Zero Kara Hajimeru cuyy, daripada lama-lama ngebahas yang tidak-tidak. Gue juga males kalau ngomong panjang lebar tapi nggak ada faedahnya. Iyakan? Wkwkw.
Jadi gini anime ini tergolong genre Fantasy,Adventure. Yaa memang dari episode pertama hingga akhir ceritanya ngebahas tentang sihir semua. Dari asal-usulnya lah, konfliklahh, peperanganlah, penciptanyalah, kitabnyalah…

Anime ini ceritanya dimulai dari adanya hewan jadi-jadian jadi dia itu adalah karakter utamanya. Jadi hewan jadi-jadian ini itu ahli dalam bertempur gan untuk membasmi para penyihir. Karena para penyihir dan manusia biasa itu saling bermusuhan karena alesan tertentu. Nah.. hewan jadi-jadian inilah diberi tugas oleh manusia untuk membela dan menyerang para penyihir. Tapi, hewan jadi-jadian ini memang punya alasan tertentu juga mengapa dia menyerang penyihir. Next.

Suatu saat si hewan jadi-jadian ini sedang diburu oleh penyihir karena mau dipotong lehernya buat tumbal ritualnya. Ketika sedang berlari dia nggak sengaja bertemu dengan penyihir lain yang bernama Zero. Penyihir ini berbeda dengan penyihir lainnya karena dia baik tidak membenci kaum manusia ataupun penyihirr. Ketika hewan jadi-jadian bertemu dengan Zero, pada saat itu juga dia dibantu oleh Zero untuk melawan penyihir yang sedang memburunya. Pada kejadian ini mereka mulai berteman dan si Zero ini mengangkat hewan jadi-jadian sebagai prajuritnya.

Mereka berdua ini selalu berpetualang bersama untuk mencari buku sihirnya Zero yang hilang dicuri oleh penyihir. Petualangan mereka berdua itu nggak berjalan manis gan. Pasti ada hambatan yang menerjang, dari hambatan-hambatan itulah cerita jadi nggak membosankan. Dan ceritanya juga disisipin baper-bapernya dikit gituu. Jadi nggak hambarr. Btw si Zero ini nggak tau kehidupan luar gan. Dia itu dari kecil sampai segitu hidupnya di dalam goa terus kaya kelalawar. Tapi kelalawar juga kalau malem keluar jugaa yak? Wkkwk. Tapi kalau Zero ini beda dia di dalem gua terus nggak dibolehin keluar goa. Karena si temannya Zero ini khawatir kalau Zero keluar akan terjadi apa-apa. Bagaimanapun Zero ini bisa dibilang kudet gan. Masak dia ciuman juga kagak tauu. Kan begoo..


Terusss… kalian nonton sendiri aja tuh animenya. Kalau gue bahas panjang lebarkan kasihan sama jari gue. Lelah cuy lelah.. Hanya tambahan saja menurut gue anime ini special gan. Why? Menurut gue nih yaa. Kalau anime ini itu mempunyai soundtrack yang lumayan bagus, dari opening sampai ending cek aja deh. Gue juga punya lagunya kok, terus dari segi ceritanya itu nggak bertele-tele. Tapi ada kelemahannya ini gan. Ceritanya itu kayak sempit gitu sih. Karena dari awal episode sampai akhir ceritanya Cuma ngebahas satu masalah saja. Jadinya you knowlah.. kurang greget pisan.. :D oke gan sampai disini saja review gue kalau ini maaf kalau tulisan gue jelek atau muter-muter kayak obat nyamukk jadi pliss jangan bully gue yak!! 

nyam-nyam
Cukup sekian & Terima Gaji

#Btw tinggalin komen yak. Tenang entar aku bales kok. wkwkwk :D

tags :

0 Komentar untuk "Spoiler & Review Zero Kara Hajimeru Mahou no sho (Grimoire of Zero)"

Back to Top