Review Lengkap Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records (Spoiler)

Posted by at 1 komentar


Jadi gini cuyy gue dah lama nonton anime ini yaaa nggak lama-lama amat lahh. Kn baru kemarin-kemarin juga episode 12nya baru nongol. Next

Anime ini memang gokil/lucu walaupun gue heran padahal di genrenya itu nggak ada comedynya tapi malah animenya bikin ngakakk. Sumpil gue nggak boong! Kalau nggak percaya mah nonton sendiri saja, btw anime ini memang ngebahas tentang sihir (majutsu) meskipun begitu tokoh utamanya nggak terlalu ngandelin kekuatannya sihirnya mungkin karena dia nggak ahli sihir atau memang males make sihirnya dan dia lebih ngandelin kekuatan fisiknya. Lanjutt

Sebut saja Glenn, dia ini merupakan seorang guru panggilan yang menggantikan guru aslinya karena alesan tertentu. Si Glenn ini berkepribadian buruk cuy. Dari sifat pemalas, kurang disiplin, kurang ajar sama muridnya lagi. Kan bazeng.. walaupun pemalas tapi otaknya pintar, maklum dia bekas pasukan militer kerajaan. Ceritanya itu si Glenn ini kabur dari pasukan militer kerajaan karena dia merasa bosan dan akhirnya menjadi guru walaupun sebenarnya dia terpaksa. Karena dipaksa oleh salah satu professor di sekolah sihir tersebut. Saat pertama kali dia mengajar sudah menimbulkan kekoplakan yang luar biasa. Dari datang kelas terlambat, menyuruh muridnya untuk belajar sendiri dan dianya malah asik-asikan tidur. 


Namun sifat pemalasnya pun mulai berubah karena ada sosok loli cantik. Si Glenn sering manggil “kucing putih”(Sistina). Memang bener sihh si loli ini punya telinga kucing gue juga heran itu mah variasi agar tambah cantik atau memang dia dari ras kucing beneran. Next

#Baca Juga Koe no Katachi Bikin Baper!

Di sekolah si kucing putih ini memang sangat antusias dengan sihir karena dia itu punya ambisi untuk meneruskan penelitian kakeknya yaitu mengungkap apaan gitu guee lupaa. Wkwk. Kucing putih ini walaupun terlihat manis tapi sebenanya dia galak, sering kali juga dia marah-marah dan menyerang Glenn dengan sihir anginnya dan diterbangkan sampai ke langit walaupun si Glenn ini gurunya. Btw si Glenn ini suka usil sama kucing putih. Tetapi Glenn nggak pernah tobat walaupun sering diterbangkan tapi masih saja dia usil.


Seiring dengan keusilannya si Glenn. menurut gue niih yaa si kucing putih mulai suka dengan Glenn karena beberapa episode juga Glenn sering menyelamatkan kucing putih dari serangan musuh. Nah loohh.. Dari mulai sinilah anime ini mulai baperin gue walaupun kayaknya Glenn belum ada tanda-tanda suka kepada kucing putih. Next


Lanjut bahas endingnya gan, nahh. Gue nggak suka ama endingnya. Kenapa? PHPin cuyy. kok bisa PHP yak? Tonton sendiri aja. Kalau gue jelasin disini yaah spoiler namanya yak. Wkwkw. Btw anime ini memang tidak memiliki animasi yang special kayak Tales of Zestiria gituu, jadi biasa-biasa aja. Terus kalau dilihat dari soundtracknya mulai dari openingnya sama endingnya nggak ada lagu yang terngiang-ngiang di kuping gue gann. Lagunya biasa-biasa saja, ini menurut gue lhoo. Entah kalau menurut luu. Kan tadi gue udah jelasin kan kalau ending anime ini nggantung jadi kemungkinan ada season 2 nya gan.  Jadi bersabarlah.


Sekian dan terima gaji. Salam OTAKU YAKS :]
#Maaf kaloo bisa ninggalin komentar dong, tenang nanti aku bales kok. Wkwkw

#Fast Respont

tags :

1 Komentar untuk "Review Lengkap Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records (Spoiler)"

Tau link nya buat nonton gak? soalnya nyari gk dapat terus

Back to Top